'/> 10 Brand Harddisk Terbaik Di Dunia 2018

Info Populer 2022

10 Brand Harddisk Terbaik Di Dunia 2018

10 Brand Harddisk Terbaik Di Dunia 2018
10 Brand Harddisk Terbaik Di Dunia 2018
Sedang berburu Harddisk terbaik? Harddisk telah menjadi bab dari kehidupan kita untuk menangani banyaknya data yang kita temui sehari-hari. Dan ada banyak merek yang memproduksi harddisk dengan harga terbaik, tapi tentunya kita menginginkan harddisk terbaik yang sanggup ditangguhkan dan tahan lama. Dalam posting ini, kita akan mencoba menentukan 10 merek harddisk terbaik yang sanggup Anda pertidak seimbangkan.

Dalam pertidak seimbangan menentukan brand harddisk terbaik ini, kami memakai data yang Backblaze diberikan pada publik. Blackbaze sendiri merupakan sebuah perusahaan layanan penyimpan data yang mengunakan sangat banyak harddisk untuk storage backup pelanggan mereka. Sehingga, data yang didiberikan setidaknya cukup untuk dijadikan panduan menentukan merek harddisk terbaik di Dunia.
Rekomendasi
Harga Harddisk Eksternal Terbaru              
Perbandingan yang dilakukan antara 3 produsen harddisk terbesar, yaitu Seagate, Hitachi, dan Western Digital. (Perusahaan mempunyai beberapa harddisk Toshiba dan Samsung, tetapi tidak cukup untuk dianalisis.) Backblaze mengatakan, mereka membeli harddisk paling mahal yang berkinerja terbaik, dan mengukur ketangguhan harddisk dengan melihat tingkat rata-rata kegagalan tahunan. Berikut ini data grafik tersebut :

Selain tingkat error, Blakblaze juga menyampaikan tingkat kelangsungan hidup kumulatif untuk setiap merek dari bulan ke bulan.

Dari kedua data grafik diatas sanggup disimpulkan bahwa Hitachi dan Western Digital mempunyai kinerja dan daya tahan terbaik.

Berikut Peringkat 10 Merk Harddisk Terbaik di Dunia :

1. Buffalo Inc

Buffalo Inc merupakan anak perusahaan dari Melco Holdings yang terletak di Jepang. Buffalo Inc awalnya dikenal sebagai produsen peralatan audio dan kini telah memasuki peripheral komputer. Buffalo Inc memproduksi harddisk kualitas tinggi yang tahan guncangan dan juga cukup tahan lama.

2. LG

LG dikenal untuk produk elektronik yang htangguh ibarat lemari es, televisi dan ponsel. Meskipun, LG relatif gres dalam industri HDD dan penyimpanan eksternal, namun mempunyai kapasitas untuk memenangkan pertempuran dengan teknologi manufaktur unggul dan tenaga kerja terampil. LG juga dikenal untuk menghasilkan produk inovatif, gres dan kreatif. Bahkan di arena hard disk eksternal, LG telah menghasilkan beberapa  harddisk eksternal ultra-tipis ibarat XD-7.

3. ADATA

Pada tahun 2007, ADATA produsen DRAM ke-3 terbesar di dunia dengan pangsa pasar 7,6% dan produsen produk flash drive ke-4 terbesar dunia. ADATA yaitu produsen perangkat memori dan penyimpanan dari Taiwan. perusahaan membuat harddisk yang tahan usang dan stylish yang dikategorikan menjadi 4 kategori yaitu elite, choice, durable dan classic. 

4. Transcend

Transcend yaitu salah satu produsen harddisk dan penyimpanan terkemuka dan dikenal dari Taiwan. Transcend merupakan produsen flash drive terbesar ketiga di dunia. Mirip dengan pen drive, Transcend mempunyai sejarah produk harddisk eksternal yang sanggup ditangguhkan.

5. Sony

Sony dikenal akan perangkat elektronik dengan kualitas premium yang htangguh. Sony yaitu produsen terkemuka dari produk elektronik ibarat TV, perangkat keras komputer, video game dan perangkat semikonduktor. Meskipun, Sony bukan produsen utama di segmen hard disk, tapi Sony telah berhasil membuat harddisk yang htangguh dan tahan lama.

6. Toshiba

Toshiba yaitu produsen elektronik terkemuka asal Jepang. Mereka yaitu perusahaan dengan pendapatan ke-4 terbesar di Dunia dari pembuatan semikonduktor. Pada tahun 2009, Toshiba mengakuisisi bisnis HDD dari Fujitsu.

7. Seagate

Seagate yaitu produsen storage terkemuka asal Amerika. Bersama dengan Western Digital, mereka memimpin pasar storage. Seagate telah menghasilkan banyak variasi harddisk terbaik dan dikenal untuk memdiberikan teknologi terbaru dalam hal penyimpanan. Seagate drive dikenal untuk kinerja-nya yang tinggi dan desain ramping.


8. WD (Western Digital Company) 

WD yaitu salah satu pemimpin pasar dan produsen harddisk terbesar di dunia. Tentunya perusahaan ini sudah banyak menghasilkan harddisk dengan kualitas tinggi.

9. Hitachi Global Storage Technologies

Hitachi dikenal alasannya yaitu harddisk eksternal yang tahan lama. Pada tahun 2012, Western Digital mengakuisisi Hitachi Global Storage Technologies sebesar $ 3,9 miliar dan 25 juta saham dari saham WD. Hitachi Global Storage Technologies kini memproduksi harddisk eksternal dengan nama merek Touro.

10. Apple

Apple yaitu perusahaan ternama yang dikenal mempunyai kualitas premium dan daya tahan usang dari produk-produknya, terutama iPhone. Jika Anda yaitu seorang pengguna Mac (kadab memerlukan harddisk eksternal), maka brand Apple sanggup jadi pilihan terbaik. Perangkat penyimpanan Apple mempunyai daya tahan yang sangat baik dan berjalan optimal dengan perangkat Mac.

Advertisement

Iklan Sidebar