'/> 10 Brand Headset Terbaik Di Dunia 2018

Info Populer 2022

10 Brand Headset Terbaik Di Dunia 2018

10 Brand Headset Terbaik Di Dunia 2018
10 Brand Headset Terbaik Di Dunia 2018
Sedang mencari headset terbaik sebagai penunjang pekerjaan ataupun bermain game? Kami telah merangkum 10 Merk Headset Terbaik di Dunia. Headset dengan kualitas terbaik yang pastinya tidak akan mengecewakan dan cukup berpenilaian untuk dibeli.

Headset bisa dibilang ludang kecepeh dari sekedar perangkat fungsional. Karena headset merupakan bab penting untuk banyak sekali perangkat, menyerupai komputer, smartphone dan tablet. Dengan demikian, membeli headset bermutu dan berkharisma tentunya sanggup menjadi investasi berharga.

Peringkat 50 Besar Merk Headset di Dunia berdasarkan headphonescompared.com

Namun menentukan headset dengan kualitas terbaik bukanlah masalah memperringan dan sepele. Dikarenakan sangat banyak sekali brand headset yang ada di Dunia ini. Apalagi kebanyakan di Indonesia sendiri headset terkadang tidak kekal atau simpel rusak. Ini dikarenakan headset yang dijual tidak mempunyai kualitas yang baik dan bukan merupakan brand dengan reputasi baik. Maka dari itu sebagai materi perberat sebelahan kami meninjau brand headset terbaik di Dunia ketika ini. Berikut ringkasan merek headset terbaik untuk Anda.
Merek Headset Terbaik
Nama Merk
Peringkat
Audio-Technica
1
Beyerdynamic      
2
Bose
3
V-Moda
4
Monster Inc
5
Setidak ada yang kurangnya Mengenai Headset Terbaik
Ludang kecepeh jelasnya, memberikankut daftar tidak ada yang kurang brand headset terbaik beserta ulasannya.

1. Audio-Technica

Audio technica yakni perusahaan Jepang yang bangun pada tahun 1962. Perusahaan ini bersama-sama tidak hanya memproduksi headset saja. Tapi juga memproduksi barang lainnya menyerupai cartridges, audio equiment yang pada pada dasarnya berkaitan satu sama lain. Product terbaik dari perusahaan ini yaitu headset yang mempunyai model ATH-M50x. Yang di mana model headset tersebut kini sudah menjadi headset paling best seller disetiap toko online. Salah satunya toko online Amazon. Maka dari itu kenapa headset brand audio technical menjadi brand paling terkenal di dunia. 

2. Beyerdynamic

Beyerdnamic yakni perusahaan german. Berdiri pada tahun 1924. Perusahaan ini bergerak dibidang audio menyerupai microphone, headset, earphone dan lainnya. Salah satu product yang mendongkrak brand beyerdynamic yakni Beyerdynamic DT-880 Pro Headphones. Yang di mana headset ini tentangan terberat headset ATH-M50x. Kedua headset ini memang sudah tidak ditanyakan lagi kualitasnya. Kedua handset ini pun biasanya dibandrol dengan harga kurang ludang kecepeh $130 dolar. 


3. Bose

Brand bose juga masuk dalam brand headset terbaik di dunia. Yang dimana bose yakni perusahaan yang bergerak di bidang audio equipment. Seperti speaker, headset, microphone, dan juga earphone. Perusahaan bose bangun dinegara Amerika Serikat pada tahun 1964. Dengan pemilik berjulukan amar bose. Salah satu product headset yang laku dipasaran dunia yaitu Bose QuietComfort 25 Acoustic Noise Cancelling Headphones – Apple devices, Black – Wired. Headset ini bersama-sama difungsikan untuk pengguna apple devices. Namun memang fungsi headset ini sangat universal bisa dipakai ditiruana device.

4. V-Moda

V moda yakni brand dikenal dan banyak dipakai untuk seorang jago audio. Brand V Moda pernah menangani highest quality headphone di Milan. Ini mengambarkan bahwa kualitas headset dari V Moda memang sudah menjadi salah satu brand headset terbaik di dunia. V Moda bangun pada tahun 2004. Selain itu V Moda juga tidak hanya menjual headset namun juga menjual accessoris menyerupai protection headset. 

5. Monster

Monster Inc yakni perusahaan yang bangun pada tahun 1978. Perusahaan ini bergerak dibidang audio. Monster inc sudah memproduksi sebanyak 6000 products yang berkaitan dengan audio visual. Uniknya perusahaan monster Inc juga memproduksi headset. Dan model headset yang paling dikenal dan banyak dipakai yaitu Monster DNA On-Ear Headphones. Headset tersebut merupakan headset high specs yang di mana headset masuk dalam salah satu best seller di toko online besar di dunia menyerupai amazon.

6. Panasonic

Panasonic yakni brand dikenal dan banyak dipakai di dunia. Perusahaan kepanasanonic bergerak dibidang  elektronik. Yang di mana perusahaan ini juga memproduksi barang headset. Karena yang kita tahu bahwa headset dijaman kini sudah menjadi barang utama bagi banyak orang. Salah satu product headset yang dibentuk oleh kepanasanonnic yakni Panasonic Quick-Fit Best in Class Over-the-Ear DJ Stereo Monitor Headphones. Headset ini menjadi heaset satu – satunya yang paling banyak diminati oleh banyak orang. Di toko online sendiri pun headset tersebut masuk dalam pilihan headset best seller.

7. Ultrasone

Ultrasone yakni brand untuk audio high specs di dunia. Ultrasone bangun pada tahun 1991. Perusahaan ini memproduksi banyak perangkat audio menyerupai microphone, headset dan lainnya. Tapi ada satu headset brand ultrasone yang masuk dalam headset terbaik di dunia. Headset tersebut yakni Ultrasone HFI-780 S-Logic Surround Sound Professional. Dan kemungkinan besar ultrasone akan bisa mengeluarkan jenis headset yang ludang kecepeh baik. 

8. AKG

AKG yakni perusahaan australia yang bangun pada tahun 1947. Perusahaan ini bersama-sama hanya memproduksi banyak sekali macam pertidak ada yang kurangan musik accoustic. Namun semakin berkembangnya perusahaan ini juga memproduksi headset. Dan headset yang paling dikenal dan banyak dipakai dari brand Akg ini yakni AKG Q 701 Quincy Jones Signature Reference-Class Premium Headphones. Sesuai dengan modelnya premium. Sudah dipastikan bahwa headset ini menjadi heaset yang masuk dalam headset terbaik di dunia.

9. Pioneer 

Perusahaan pioner sudah menjadi salah satu brand audio dikenal dan banyak dipakai di dunia. Namanya meroket knorma dan sopan santun memproduksi segala macam peralatan audio menyerupai speaker, headset, earphone, dan juga sound system. Yang menciptakan pioner masuk dalam 10 brand headset dikenal dan banyak dipakai yakni dengan diproduksinya headset bermodel Pioneer HDJ-1500-S Professional DJ Headphones. Karena headset ini masuk dalam pilihan headset terbaik sepanjang masa. Dan biasa dipakai bagi para gaming.

10. Grado

Brand audio ini namanya cukup dikenal dan banyak dipakai di dunia. Namun sayangnya brand grado sangat tidak ringan dan sepele ditemukan di Indonesia. Grado sudah banyak memproduksi barang audio. Salah satu pertidak ada yang kurangan audio yang sukses diproduksi oleh grado yakni headset. Headset yang paling baik yang dikeluarkan oleh grado yakni Grado Prestige Series SR80e Headphones. Headset ini masuk dalam headset terbaik dunia. 

Advertisement

Iklan Sidebar