'/> 10 Brand Laptop Terbaik Di Dunia 2018

Info Populer 2022

10 Brand Laptop Terbaik Di Dunia 2018

10 Brand Laptop Terbaik Di Dunia 2018
10 Brand Laptop Terbaik Di Dunia 2018
Sedang mencari laptop baru? Pastikan Anda tidak salah memilih! Simak artikel 10 Merk Laptop Terbaik di Dunia ini, setidaknya sanggup menjadi materi pertidak seimbangan dalam menentukan laptop terbaik. Meski laptop terbaik tentunya juga ditentukan oleh seri dan tipe laptop itu sendiri. Lihat halaman Laptop Terbaik.

Setiap orang niscaya membutuhkan sebuah laptop. Apalagi jikalau anda memang orang IT yang diharuskan mempunyai laptop untuk menunjang pekerjaan atau pendidikan Anda. Bahkan orang yang bukan berlatar belakang IT pun harus mempunyai sebuah laptop. Karena memang laptop fungsinya sangat universal. Mungkin kalau orang yang tidak berlatar belakang IT, memanfaatkan laptopnya hanya untuk menonton film atau video, menulis dokumen di word dan lainnya. Namun bagi orang IT laptop yaitu sebuah partner terbaik. Karena jikalau Anda memang berlatar belakang IT tentu mengerti berbagai yang sanggup kita lakukan hanya dengan sebuah laptop.

Dan pastinya Anda bertanya laptop menyerupai apa yang berkelas? jawabanannya tentu beragam. Tidak sanggup disimpulkan. Jika kita melihat kepada brand laptop saja sudah sangat bermacam-macam sekali ada Apple, Dell, Asus, Lenovo dan masih banyak brand laptop lainnya. Yang pastinya setiap brand laptop tersebut mempunyai keunggulan masing-masing. Namun jikalau memang dikatakan laptop menyerupai apa yang berkelas ya tentunya laptop yang sanggup menunjang tiruana acara Anda. Mulai dari menciptakan program, menulis dokumen atau makalah di word, menciptakan persentasi di power point, bermain game dan masih banyak acara lainnya. Yang pastinya tiruana acara yang Anda lakukan tidak mengalami namanya ngelag atau lemot, itu gres yang disebut laptop yang berkelas. Namun jikalau memang hingga kini Anda masih resah ingin mencari laptop menyerupai apa. Berikut ini tabel data skor brand atau brand laptop terbaik dunia berdasar beberapa media terkemuka di Dunia :
Merk Laptop Terbaik
Merk Laptop
Skor
ReviewSoftwareInovasiPL
Apple
83
285941
Dell
82
234847
ASUS
81
243747
Lenovo
77
184946
MSI
75
2631036
Jika melihat tabel diatas tentu anda melihat bahwa Apple menduduki posisi pertama. Diposisi kedua ada Dell dan posisi ketiga ada Asus dan juga brand - brand laptop lainnya. Tabel ini memdiberikan isu wacana tiruana yang berkaitan dengan brand laptop tersebut. Seperti reviews, desain, software dan inovasi. Kaprikornus memang tabel ini sangat komplit dan berkhasiat untuk pacuan kualitas brand laptop secara umum. Untuk ludang keringh jelasnya, diberikut peringkat 10 brand laptop terbaik di Dunia :

1. Apple


Sudah jangan ditanyakan lagi kualitas dari brand yang satu ini. Yang dimana apple sudah sangat berjaya sekali di dunia ini. Smartphone dan juga laptop dikuasai penuh oleh brand apple. Yang dimana kalau smartphone disebut dengan iPhone dan laptop apple disebuat dengan Mac. Penjualan Mac di Indonesia sendiri sudah sangat laris. Karena apple tidak tanggung – tanggung memdiberikan spesifikasi & kualitas laptop Macnya salah satunya dengan memdiberikan ram paling kecil sebesar 8GB. Selain itu desain yang sangat elegan sehingga pantas saja Mac di Indonesia sangat laris. Tipe Mac Apple sudah berbagai menyerupai macbook air dan macbook pro.

2. Dell


Perusahaan ini memang terkonsentrasi pada kualitas laptop yang dibuatnya. Tidak menyerupai perusahaan IT lainnya yang memproduksi smartphone, laptop bahkan barang elektronik lainnya. Tapi Dell hanya terkonsentrasi kepada pembuatan laptop. Terbukti secara brand internasional ditahun 2018 ini dell menduduki posisi kedua dibawah apple. Yang hanya terpaut 1 point oleh apple. Yang dimana laptop terbaru dari dell yaitu Dell Inspiron XPS Vostro i7. Laptop ini sudah ditidak diragukan lagi kualitasnya. Dell terus meningkat dari tahun 2015 ke tahun 2017 dengan penigkatan mencapai 5 poin. 

3. Asus



Merk Asus terbilang sudah berpengalaman dalam menciptakan laptop & merupakan salah satu manufacture komponen komputer terbesar di Dunia. Sehingga, tidak mengherankan sanggup menghipnotis banyak masyarakat Indonesia. Di dunia Asus menduduki posisi ke tiga pada brand laptop terbaik ditahun 2018. Asus menjadi kuda hitam bagi brand – brand laptop lainnya. Terbukti dari tahun 2015 ke 2017 saja Asus mendapat peningkatan point mencapai 17 poin. Yang hingga kesannya hanya terpaut 2 angka dari Apple dan 1 angka dari Dell. Bukan hal yang mustahil Asus akan sanggup menduduki posisi pertama di 2018. Karena tiap tahunnya Asus terus mengeluarkan penemuan & tipe terbarunya. Khusus untuk para gaming Asus sudah menyediakan tipe Asus Rog yang sudah berbagai tipenya. Harga yang ditawarkan pun cukup bermacam-macam mulai dari 10 juta – 18 juta.

4. Lenovo



Lenovo dan Asus yaitu brand barang elektronik yang hampir sama dalam memproduksi barangnya. Yaitu smartphone dan laptop. Tentu ada smartphone brand lenovo dan ada juga laptop brand lenovo. Inilah kehebatan dari perusahaan lenovo yang dimana memproduksi keduanya. Sama halnya dengan Asus. Tapi memang lenovo terus sanggup bertahan dipenjualan pasar barang elektornik di Indonesia. Terbukti lenovo menduduki posisi ke 4 dalam brand laptop ditahun 2018. Lenovo dikenal sangat inovatif kadab memproduksi tipe laptop terbarunya. Terbukti sesuai tabel bahwa lenovo mencapai angka 9. Dan pastinya lenovo juga akan terus memproduksi laptop terbarunya. Yang dimana laptop terbaru nya yaitu lenovo thinkpad 450s i7. 

5. MSI



Merk laptop yang satu ini meroket dan dikenalnya berkat para gamers di dunia. Laptop MSI sudah menjadi pilihan utama bagi para gamer untuk bermain game dilaptop tentunya. Karena yang kita tahu bahwa game di jaman kini menyerupai The Witcher 3 dan game lainnya sudah mempunyai spesifikasi yang tinggi menyerupai ram yang minimal 8 GB misalnya. Tentu laptop – laptop biasa tidak akan sanggup memainkan game tersebut. Maka dari itu laptop MSI ini sangat sekali dibutuhkan. Sampai kini pun laptop MSI masih laku dipasaran dan berbagai tipe laptop MSI salah satunya yaitu MSI GT83VR. Dan harga laptop MSI pun bersikar diangka 10 juta keatas. 

6. HP



Laptop brand HP cukup dikenal di Indonesia. Penjualan laptop brand HP juga cukup baik meski harus mengakui bahwa masih banyak brand – brand laptop lainnya yang ludang keringh baik. Tapi memang setiap jenis laptop mempunyai keludang keringhan dan kekuranganya masing – masing. Sampai kini pun perusahaan hp masih memproduksi laptop terbarunya. 

7. Microsoft 



Microsoft tergolong debutan gres dalam produk laptop. Merk laptop yang satu ini dikenalnya hanya di luar negeri. Karena di Indonesia sendiri laptop brand microsoft sangat susah sekali untuk ditemukan. Hal ini dikarenakan perusahaan microsoft tidak memproduksinya untuk negara Indonesia. Namun memang brand laptop microsoft sanggup menjadi kuda hitam bagi brand – brand laptop terbaik lainnya. Terbukti dalam debutnya saja Microsoft sudah meraih peringkat 7 di Dunia!

8. Acer



Laptop brand acer memang cukup dikenal di Indonesia. Namun brandnya tidak sanggup membantu penjualan laptop brand Acer di Indonesia bahkan di dunia. Karena mungkin sudah banyak brand – brand brand laptop dikenal lainnya. Tapi pada pada dasarnya setiap brand laptop apapun itu akan terus menjelma ludang keringh baik. Bisa saja brand Acer ditahun 2018 sanggup masuk dalam posisi 5 besar brand laptop terbaik di dunia. 

9. Samsung

Samsung ludang keringh dikenal pada barang elektronik smartphone dibanding laptop. Meskipun begitu Samsung terus mengeluarkan produk laptop terbarunya. Tapi samsung tidak cemas jikalau penjualan laptopnya tidak sehebat brand – brand besar lainya. Karena samsung sudah menjadi brand dikenal dan juga terbesar didunia. Kaprikornus sanggup saja Samsung mengeluarkan laptop dengan penemuan gres dan harga terjangkau yang sanggup bersaing. Dengan begitu laptop brand Samsung akan meningkat sangat drastis.

10. Toshiba



Toshiba juga merupakan brand dikenal di dunia dan juga di Indonesia. Namun di Indonesia sendiri toshiba dikenalnya ludang keringh kepada barang elektornik tv dibanding laptop. Inilah salah satu penyebab mengapa laptop brand toshiba tidak sanggup menduduki posisi 5 besar. Tapi laptop brand toshiba tetap masuk dalam 10 besar brand laptop terbaik di dunia. Dan hingga kini pun toshiba akan terus memproduksi laptop terbarunya demi terus meningkatkan kualitas dan penjualan pasarnya. 

Advertisement

Iklan Sidebar