'/> 10 Power Bank Terbaik 2017

Info Populer 2022

10 Power Bank Terbaik 2017

10 Power Bank Terbaik 2017
10 Power Bank Terbaik 2017
10terbaik.com Tekno - Seiring waktu smartphone terus berkembang semakin cepat dan canggih, namun sayangnya baterai menjadi salah satu yang tidak banyak mengalami kemajuan. Hal ini menciptakan kita membutuhkan powerbank untuk daya cadangan (terutama ketika kita jauh dari stop kontak listrik).

Di Indonesia sendiri, sangat banyak Power Bank tiruan atau produk abal-abal, dimana power bank biasanya mempunyai umur singkat dan kapasitas daya yang tertera juga biasanya menipu. Untuk itu, kita harus cendekia dalam memimilih power bank berkelas terbaik.

Tips Memilih Power Bank Terbaik 

Pilihan Power Bank terbaik untuk setiap orang sanggup berbeda (hal ini dipengaruhi kebutuhan seseorang). Oleh karenanya, ada beberapa faktor yang harus Anda pertidak seimbangkan.

Pertama, portabilitas. Beberapa power bank ada yang tipis dan sangat mudah untuk dimasukan kedalam tas ataupun saku, namun beberapa lainnya ada yang mempunyai kapasitas sangat besar dan mempunyai ukuran jumbo. Pilihlah ukuran power bank dengan desain yang ramping, jikalau Anda ingin selalu membawanya setiap waktu. 

Faktor selalanjutnya ialah kapasitas. Sangat penting untuk dicatat, bahwa power bank tidak akan memdiberikan kapasitas secara 100% ibarat yang tertera pada produk atau kemasan.  Hal ini sanggup disebabkan energi yang hilang lantaran gerah dan konversi tegangan. Pada kenyataanya, mungkin kebanyakan power bank hanya mempunyai efisiensi mencapai 70 persen. Jadi, jikalau Power Bank mempunyai kapasitas 5000 mAh mungkin daya yang sanggup dipakai secara akibattif hanya 3500 mAh. Namun, power bank terbaik mempunyai efisiensi yang ludang keringh besar, sampai sekitar 90 persen. Sesuaikan kapasitas tersebut dengan gadget yang dimiliki! Misalkan, jikalau Anda mempunyai smartphone android dengan baterai 3500 mAh, minimal belilah Power Bank dengan kapasitas 5000 mAh.
Aksesoris Smartphone Terbaik lainnya 
Speaker Bluetooth Terbaik   
Berikut rekomendasi 10 power bank dengan kualitas terbaik yang sanggup Anda gunakan untuk Android ataupun iPhone & iPad. Power bank terbaik yang baka dan memperlihatkan akibattifitas daya yang baik.

Daftar Power Bank Terbaik 2017 


1. RAVPower 20100mAh Portable Charger

Power bank ini memang bukanlah powerbank paling portable dalam hal ukuran, namun Power Bank ini mempunyai harga yang layak, power bank dengan kapasitas terbesar, mempunyai daya tahan baik dan merupakan power bank yang sangat cepat. Power bank berkelas yang sangat direkomendasikan, bahkan jikalau Anda tidak mempunyai USB-C ataupun smartphone / tablet yang tidak mendukung Quick Charge 3.0.

2. Zendure A2


Salah satu Power Bank terbaik untuk Android, iPhone atau iPad. Meski Zendure A2 tidak mempunyai pertolongan layar LCD dan tidak mendukung fitur USB-C ataupun tidak mempunyai pertolongan untuk Quick Charge 3.0. Zendure A2 benar-benar merupakan power bank berkelas dan merupakan yang terbaik untuk pengguna pribadi. Power bank ini mempunyai desain yang keren dengan ukurannya yang kompak. Selain itu, Power bank ini juga mempunyai kemampuan pengisian daya yang cepat dan harganya juga sanggup dibilang bersaing. 

3. Anker Powercore 10000

Anker Powercore 10000 merupakan salah satu rekomendasi power bank terbaik untuk Andriod. Power bank yang mempunyai tingkat efisiensi yang sangat baik, pengisian daya cepat, portabel, dan mempunyai kapasitas yang besar. Selain itu, terdapat juga fitur tahan air dan pertolongan layar LCD serta fitur Qualcomm Quick Charge 3.0. Power bank ini sangat direkomendasikan untuk HTC 10, LG G5 dan Xiaomi Mi 5.

4. Omnicharge Omni 13

Omnicharge ialah salah satu power bank terbaik yang paling canggih dan merupakan power bank berkelas yang mempunyai tingkat efisiensi yang sangat baik. Banyak power bank yang ludang keringh murah dan ludang keringh dari pada power bank ini, tetapi tidak ada yang bekerja ludang keringh canggih dan menyimpan isu yang baik dari Omnicharge Omni 13.

5. Xiaomi 10000mAh Power Bank



Power bank yang sangat terkenal di Indonesia. Xiaomi 10000 mAh Power Bank merupakan power bank yang mempunyai keseimbangan yang sangat baik antara portabilitas dengan kapasitas yang besar. Power bank xiaomi juga memperlihatkan harga terbaik dan berkelas. Mungkin power bank ini merupakan power bank terbaik di Indonesia, jikalau melihat ketersediaannya yang mudah kita dapatkan di Indonesia.

6. Flux Card



Flux Card merupakan power bank terbaik yang sangat simpel dan mudah untuk dibawa kemanapun. Memiliki desain yang sangat baik dengan berbalut almunium. Versi terbaru ini jauh ludang keringh baik dari sebelumnya, dengan kapasitas yang ludang keringh tinggi yaitu 4000mAh dan ada juga empat indikator LED yang memperlihatkan isu daya, dan fitur power bank canggih yang sanggup mengenali perangkat dan memdiberikan daya yang optimal dan sesuai. Power bank yang sangat direkomendasikan, terutama untuk iPhone.

7. Zendure A8 QC


Power bank yang dirancang sangat baik dengan fitur yang canggih termasuk pengisian passthrough dan panel LCD, mempunyai dessain tangguh dan berkapasitas besar. Selain itu, power bank ini juga mendukung input dan output Quick Charge 3.0. Merupakan pilihan yang cocok jikalau Anda menginginkan power bank berkapasitas besar dengan ketahanan yang baik.

8. Anker Astro Mini 3200mAh


Anker Astro Mini ialah sebuah power bank terbaik yang sangat berkhasiat untuk dibawa kemanapun dengan gampang. Anker Astro Mini mempunyai desain kompak yang sangat mobile serta mempunyai kualitas yang baik. Direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan power bank mini untuk smartphone dengan baterai yang tidak terlalu besar.

9. EasyAcc 10000mAh PowerBank

EasyAcc merupakan power bank murah terbaik yang memperlihatkan kualitas yang baik dan skor yang menakjubkan. Meskipun mempunyai desain yang sederhana dan tidak terlalu menarik, beberapa fitur yang ditawarkan power bank ini tergolong sangat baik (jika dilihat dari harganya). Salah satu power bank yang sangat direkomendasikan untuk Android.

10. CHJGD UltraCompact Power Bank



CHJGD merupakan power bank yang mempunyai desain sangat kompak, unik dan keren. Power bank ini mempunyai kapasitas yang cukup besar, harga cukup terjangkau dan sangat mudah dibawa - bahkan muat untuk dimasukan kedalam saku,

Kesimpulan

Dari daftar power bank berkelas terbaik diatas, sanggup disimpulkan bahwa power bank yang anggun kebanyakan dari brand Anker dan Zendure. Jadi, jikalau Anda galau membeli salah satu dari 10 power bank terbaik tersebut lantaran jarang ada yang jual di Indonesia, kami merekomendasikan Anda cukup beli dari brand power bank terbaik : Anker, Zendure ataupun Xiaomi. Tapi awas hati-hati dengan barang tiruan!

Advertisement

Iklan Sidebar