'/> 20 Hp Android Terbaik 2018

Info Populer 2022

20 Hp Android Terbaik 2018

20 Hp Android Terbaik 2018
20 Hp Android Terbaik 2018
Sedang mencari HP Android Terbaik ketika ini? Anda tiba ketempat yang tepat. Kami telah merangkum beberapa HP Android terbaik yang disertai dengan update harga terbaru, ulasan singkat dan spesifikasi kunci.

Sebelumnya harus kita ketahui, bahwa seiring berkembangnya teknologi tentu akan selalu ada smartphone atau HP Android yang ludang kecepeh cerdas dan ludang kecepeh cepat di pasaran.

Menurut perusahaan riset Strategy Analytics saja, pada kuartal terakhir ditahun 2014 Android menguasai 70 persen pasar smartphone global. Sekarang saatnya untuk mengusut beberapa HP Android terbaik yang tersedia ketika ini (Bulan Juli 2018). Di bulan Juli 2018 ini ada beberapa smartphone baru, termasuk salah satunya untuk kau penggemar Android! Jika kau ludang kecepeh suka smartphone berlayar lebar, ada juga phablet untuk dipertidak seimbangkan!

Pada waktu tertentu, pada satu vendor saja setidaknya ada 20 handset Android berbeda untuk dipilih. Hal ini cukup menciptakan kita galau untuk menentukan smartphone mana yang terbaik. Oleh alasannya yaitu itu kami telah menentukan satu atau dua pemenang untuk masing-masing dari empat besar vendor ponsel dengan rating tertinggi menurut aneka macam kategori yang setidaknya sanggup mempersempit pilihan Anda.

Kami terus memperbarui daftar ini untuk mencerminkan yang terbaik dari apa yang telah kita lihat. Jika kau telah tetapkan pilihan pada OS Android dan berencana untuk membeli sebuah smartphone baru, model diberikut ini akan menjadi yang terbaik untuk dipertidak seimbangkan. Berikut ringkasan HP android terbaik untuk Anda.

HP Android Terbaik

Nama Smartphone
Dirilis 
Terbaik Untuk
Samsung Galaxy S9 & S9+
Maret 2018
Keseluruhan
Huawei P20 Pro
April 2018
Kamera 
HTC U11+
November 2017
Musik / Audio
Samsung Galaxy Note 8
Spetember 2017
Phablet
Motorola Moto Z2 Play
Juni 2017
Baterai
Razer Phone
November 2017
Gaming
Galaxy A3 2017
Januari 2017
Desain Kompak 
Xiaomi Mi Mix 2
September 2017
Harga Murah
Setidak ada yang kurangnya Mengenai HP Terbaik
HP Android Dibawah 1 JutaHP Anti Air Terbaik
HP Android 1 Jutaan TerbaikHP Musik Terbaik
HP Android 2 Jutaan TerbaikHP Gaming Terbaik
HP Android 3 Jutaan TerbaikHP Kamera Terbaik
HP Android 4 Jutaan TerbaikHP Bisnis Terbaik
HP Android 5 Jutaan TerbaikHP Tahan Banting Terbaik
HP Android 6 Jutaan TerbaikHP Dengan Desain Terbaik
Jika kau bertanya mana yang terbaik? Saya akan cenderung untuk menentukan Google Pixel! Kenapa? Karena smartphone ini powerfull, kamera mengesankan, handset yang dikemas dengan penuh fitur, serta mengatakan pengalaman Android terbaik. Satu-satunya handset yang akan menjamin update Android selama masa pakainya. Namun hal ini kembali lagi kepada kebutuhan Anda.

Update HP Android Terbaik Juli 2018 :
Dipertengahan tahun 2018 ini, kami menambahkan beberapa HP Android gres terbaik yang telah rilis di Indonesia, serta kami juga menantikan beberapa HP Android terbaru 2018 (Huawei P20 , LG G7, HTC 12 & Google Pixel 3) yang kemungkinan akan menjadi kandidat HP Android terbaik di tahun 2018. Bagi Anda yang mempunyai budget terbatas, kami juga telah menciptakan rekomendasi HP Android Murah Berkualitas dan HP Terbaru 2018 untuk Anda yang mencari HP Android keluaran terbaru. 

Daftar HP Android Terbaik & Terbaru 2018


1. Samsung Galaxy S9 & S9 Plus



Harga - Update Juli 2018
Baru    Rp. 10.640.000 (Galaxy S9 64GB)
Baru    Rp. 12.025.000 (Galaxy S9+ 64GB)

Pilihan Editor | HP Android Terbaik 2018
Jika Anda menginginkan ponsel Android terbaik yang tidak ada yang kurang dan terbaru, maka Samsung Galaxy S9 Plus akan menjadi pilihan bagus. HP Android ini mempunyai layar OLED 6,2 inci yang indah, prosesor Snapdragon 845 / Exynos 9810 yang cepat, kapasitas RAM luas dan kamera canggih yang mengesankan.

Spesifikasi kamera gres Galaxy S9 & S9 Plus kini sanggup beralih di antara aperture f / 2.4 dan f / 1.5, yang memungkinkan untuk Anda mendapat hasil foto terbaik dalam cahaya rendah. Fitur ini secara umum bekerja dengan baik, meski Anda mungkin terkadang berakhir dengan hasil foto yang terlalu terang bila Anda tidak menggunakannya dengan baik. Ada juga fitur kamera sekunder dengan banyak mode bokeh.

2. Huawei P20 Pro



Harga - Update Juli 2018
Baru    Rp. 10.950.000 (128GB)

Pilihan Editor | HP Android Kamera Terbaik 2018
Triple Kamera Huawei P20 Pro bukanlah gimmick, smartphone android ini bisa menghasilkan foto yang luar biasa. Selain itu, tidak hanya mempunyai tiga kamera di bab belakang, smartphone ini juga mempunyai sensor kamera utama 40 megapiksel yang fantastis.

Modus low-light yang inovatif dari Huawei P20 Pro dan twilight colour scheme yang menakjubkan membuatnya menjadi pesaing serius untuk ponsel Galaxy S9 Plus, iPhone X, dan Google Pixel. Meski terkadang pengaturan kamera otomatis tidak selalu menghasilkan hasil foto terbaik.

Desain smartphone ini juga terbilang indah dengan bab belakangnya yang mengkilat, sisi-sisinya melengkung tepat dan bahkan layar 1080p yang berlekuk terlihat cukup mengesankan. Ini benar-benar smartphone Huawei terbaik yang pernah ada.

3. LG G7 ThinQ



Harga - Update Juli 2018
Baru    Rp. 10.950.000

Pilihan Editor | HP Android LG Terbaik 2018
LG G7 ThinQ merupakan langkah percaya diri LG untuk tiba dengan desain dan fitur gres dibanding generasi flagship sebelumnya, ibarat LG G6.

Beberapa penemuan yang dimunculkan LG di smartphone jago dan luar biasaan terbarunya ini, yaitu teknologi layar yang ditidak ada yang kurangi dengan mode ultra-bright yang sanggup meningkatkan kecerahan sampai 1000nits yang mempunyai kegunaan ketika sorot sinar matahari sangat terang, notch yang disebut LG "new second screen" yang sanggup disamarkan dan dikostumisasi, fitur audio premium ibarat Hi-Fi Quad DAC, teknologi AI yang dalam kamera yang sanggup mengenali apa yang Anda potret dan menyesuaikan pengaturan yang sesuai untuk memdiberi hasil jepretan foto terbaik dan ada dua kamera di bab belakang G7 ThinQ dengan snapper sekunder yang mengatakan lensa sudut super lebar untuk memdiberi Anda perspektif yang berbeda pada banyak hal.

4. OnePlus 6



Harga - Update Juli 2018
Baru    Rp.  8.300.000 (64GB)

OnePlus 6 unggul di arena smartphone flagship berkat kombinasi spesifikasi yang mengesankan dan harga yang ludang kecepeh murah dibanding para pesaingnya. Siapa pun yang mencari smartphone terbaik tanpa mau mengeluarkan terlalu banyak uang niscaya harus mempertidak seimbangkan smartphone ini. 

OnePlus 6 tiba dengan desain beling yang menakjubkan serta kamera yang solid. Smartphone ini juga mempunyai kinerja yang mematikan berkat chipset Snapdragon 845 terbaru yang dipasangkan dengan pilihan 6GB atau 8GB RAM. Ada beberapa pilihan penyimpanan internal yang sanggup Anda sesuaikan dengan kebutuhan dari 64GB, 128GB atau 256GB. Performa yang baik, antarmuka gres yang intuitif, serta tiba dengan desain manarik, cukup untuk menciptakan OnePlus 6 layak bersaing dengan kompetitior papan atas dari orang-orang ibarat Apple, Samsung dan Sony.

5. HTC U12+



Harga - Update Juli 2018
Baru    Rp. 13.200.000

Pilihan Editor | HP Android HTC Terbaik 2018
HTC U12 + mungkin bukan smartphone dengan performa terbaik tahun ini, tetapi tetap menawarkan salah satu pengalaman Android yang paling komprehensif dan berkelas di pasar ketika ini. Hal ini berkat kamera yang anggun dan fitur unik yang mungkin menarik bagi pelanggan yang menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda di pasar smartphone yang sangat sejenis ini.

6. Xiaomi Mi Mix 2



Harga - Update Juli 2018
Baru    Rp.  5.500.000 (6/64GB)

Pilihan Editor | HP Android Flagship Murah Terbaik
Jika dilihat dari segi fitur dan spesifikasi, harga Xiaomi Mi Mix 2 terbilang benar-benar murah. Sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari smartphone dengan kinerja dan desain high-end pada titik harga mid-range. Seperti smartphone Android saingan-nya yang ludang kecepeh mahal, Mi Mix 2 mempunyai desain bezel keren yang meterbaikkan ukuran layar. Smartphone ini juga sangat nyaman dan terasa premium knorma dan sopan santun digenggam alasannya yaitu terbuat dari beberapa materi premium termasuk logam untuk sasis dan keramik untuk bab belakang.

Layarnya berukuran sangat besar 5,99 inci sehingga Anda mempunyai banyak ruang untuk menonton film dan bermain game. Di dalamnya ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 6GB yang mempuni untuk menjalankan beberapa aplikasi dan game android terbaik ketika ini.

Dibelakang ada fitur kamera 12-megapiksel dengan 4-axis optical image stabilisation untuk menjaga hasil foto tampak tajam. Dan baterai berukuran besar yang akan menciptakan Anda melewati hari tanpa masalah, serta ditidak ada yang kurangi dengan fitur Quick Charge 3.0 untuk pengisian cepat.

7. Sony Xperia XZ2



Harga - Update Juli 2018
Baru    Rp.  8.990.000

Pilihan Editor | HP Android Sony Terbaik 2018
Sony Xperia XZ2 merupakan smartphone jago dan luar biasaan Sony di tahun 2018. Ini yaitu ponsel pertama di dunia yang sanggup merekam video dalam 4K HDR, dan Anda sanggup menontonnya kembali pada layar HDR yang aktif dan full HDR.

Kamera utama juga telah ditingkatkan, dengan sensor 19MP mengatakan kinerja kamera pada cahaya rendah yang ludang kecepeh baik daripada generasi sebelumnya. Terdapat juga speaker ganda stereo yang menghadap depan dengan output kualitas bunyi yang bagus, tetapi tidak ada headphone jack dan Dynamic Vibration System Sony gres terasa agak kurang.

8. Razer Phone



Harga - Update Juli 2018
Baru    Rp.  9.500.000

Pilihan Editor | HP Android Gaming Terbaik
Razer muncul dengan smartphone pertamanya, mengatakan satu fitur yang sangat unik, yaitu layar dengan refresh rate 120 Hz. Hal ini menciptakan game Anda terlihat super halus, yang membantu gameplay dan rendering. Tapi unggulan utama Razer bukan hanya wacana tampilan - ponsel game ini mempunyai begitu banyak fitur jago sehingga bisa menjadi smartphone gaming terbaik ketika ini.

Smartphone Razer mempunyai LCD IPS 5.71 inch dengan resolusi 1440p, yang akan menciptakan game terlihat sangat tajam. Ditambah santunan prosesor Snapdragon 835, Grafis Adreno 540 dan RAM sebesar 8 GB menciptakan game jauh ludang kecepeh cepat dan smooth.  Belum lagi, dengan adanya dua speaker yang mengagumkan yang bisa membawa pengalaman bermain game menjadi jauh ludang kecepeh menyenangkan. Sementara penyimpanan internal pada telepon Razer dibatasi hanya 64 GB dan muncul dengan baterai 4.000 mAh.

9. Samsung Galaxy Note 8



Harga - Update Juli 2018
Baru    Rp. 11.000.000

Pilihan Editor | Phablet Android Terbaik
Samsung Galaxy Note 8 merupakan phablet android terbaik & terbaru ketika ini. Memiliki fitur dan performa yang sangat anggun dengan kamera ganda dan stylus. Merupakan smartphone Android dengan fitur paling tidak ada yang kurang dan canggih ketika ini. Secara keseluruhan, HP Android ini merupakan yang terbaik di puncak persaingan smartphone kelas atas.

10. LG V30



Harga - Update Juli 2018
Baru    Rp. 10.499.000

Pilihan Editor | HP Android Untuk Merekam Video
LG V30 yaitu salah satu smartphone flagship layar lebar terbaik ketika ini, meskipun mungkin bagi kami tidak sehebat Samsung Galaxy Note 8 atau Google Pixel 2 XL.

Smartphone ini mempunyai tampilan layar 18: 9 yang memanjakan mata dengan kualitas layar OLED LG yang cerah dan tajam. Selain itu, smartphone ini juga mempunyai spesifikasi kelas atas. Anda akan mendapat kinerja CPU Snapdragon 835, 4GB RAM dan penyimpanan internal 64GB. Ada slot microSD juga. Baterai 3300 mAh masih bisa menciptakan smartphone ini bertahan seharian - meskipun tidak jauh di luar itu - dan kamera dual-lens sangat anggun dalam aneka macam kondisi. LG V30 juga kedap air, bisa merekam video fantastis dan merupakan salah satu ponsel Android dengan fitur tidak ada yang kurang yang ada sampai ketika ini.

Melihat kembali HP Android Terbaik 2017


1. Samsung Galaxy S8 & S8 Plus



Harga - Update Januari 2018
Baru    Rp.   9.600.000 (S8)
Baru    Rp.  10.499.900 (S8+)

Pilihan Editor | HP Android Terbaik 2017
HP Android gres Samsung yang telah resmi diperkenalkan beberapa hari yang lalu. HP Android jago dan luar biasaan terbaru Samsung ini muncul dengan desain layar infinity display berukuran 5,8 inch untuk S8 dan 6,2 inch untuk S8 Plus. Dengan ditenagai prosesor Exynos 8895 dan RAM 4 GB, serta baterai 3.000 mAh untuk S8 dan 3.300 mAh untuk S8+. Samsung metidak ada yang kurangi S8 & S8+ dengan berbagai fitur canggih, ibarat pemindai iris serta pengenal wajah dan tangan kanan digital Bixby. Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ sudah bisa dipesan di Indonesia mulai 18 April mendatang.

2. Google Pixel 2 & Pixel 2 XL




Harga - Update April 2018
Baru    Rp. 11.700.000 (Pixel 2)
Baru    Rp. 12.800.000 (Pixel 2 XL)

Pilihan Editor | HP Android Dengan Kamera Terbaik 2017
Google Pixel 2 & Pixel 2 XL merupakan smartphone yang ideal untuk penggemar fotografi di smartphone. Dimana Google Pixel 2 ludang kecepeh nyaman digenggam dengan satu tangan, semenatar Pixel 2 XL ludang kecepeh direkomendasikan untuk Anda yang membutuhkan smartphone dengan layar besar.

Dari kamera yang sangat bagus, chassis logam dan kaca, daya tahan baterai yang baik serta perangkat lunak dan tangan kanan virtual yang bekerja selaras dengan perangkat keras, Google benar-benar menciptakan ponsel yang brilian. Google mempunyai visi yang terperinci untuk smartphone jago dan luar biasaannya. Desainnya khas dan mempunyai karakter. Menggabungkan fitur unik yang dicari, ibarat desain bintang, waterproofing, Active Edge dan kamera yang benar-benar mengesankan.

3. HTC U11+



Harga - Update Mei 2018
Baru    Rp.  8.800.000

Pilihan Editor | HP Android Audio Terbaik 
HTC U11+ bekerjsama merupakan upgrade kecil dari HTC U11. Smartphone flagship HTC ini menampilkan desain gres dengan hampir tanpa bingkai. Selain itu, layar QHD + 6-inci yang ditingkatkan dari versi sebelumnya, baterai 3930 mAh yang tidak mengecewakan besar dan kamera belakang yang sangat baik, menjadikannya salah satu opsi Android terbaik yang ada ketika ini. Apalagi dengan santunan Hi-Res Audio 24-bit yang sama dan setup mic omnidirectional yang mungkin akan menciptakan penggemar musik jatuh cinta dengan smartphone ini.

4. Motorola Moto Z2 Play



Harga - Update Mei 2018
Baru    Rp. 4.350.000

Pilihan Editor | HP Android Dengan Daya Tahan Baterai Terbaik
Motorola Moto Z2 Play merupakan android terbaik untuk daya tahan baterai. Memiliki layar yang indah dan penyimpanan yang sanggup diupgrade, dengan perangkat lunak cerdas serta pengaya mod magnetik menciptakan Motorola Z2 Play merupakan pilihan yang mearik bagi Anda yang mencari smartphone terbaik dengan harga menengah.

5. CAT S60



Harga - Update Mei 2018
(Belum tersedia di Indonesia)

Pilihan Editor | HP Android Outdoor & Tahan Banting Terbaik
Caterpillar merupakan perusahaan ternama dalam bidang mesin konstruksi dan kini dengan Bullit Grup berhubungan untuk menciptakan HP Android tahan banting terbaik. Salah satu yang terbaru yaitu CAT S60. CAT S60 yaitu smartphone pertama di dunia yang mempunyai fitur kamera thermal imaging. Teknologi ini mempunyai banyak aplikasi untuk beberapa pekerjaan ibarat menemukan celah dalam isolasi, kesalahan listrik, dan pemantauan kinerja mesin. HP Android ini juga sanggup dipakai untuk mengusut tingkat tabung gas atau untuk menjelajahi alam bebas di malam hari. Dan sanggup bertahan hidup di bawah air sampai kedalaman 5 meter selama 60 menit yang memungkinkan kita untuk mengambil foto dan video bawah air, dan sanggup dipakai dengan sarung tangan atau jari basah.

6. Sony Xperia XZ Premium



Harga - Update Januari 2018
Baru    Rp. 6.880.000

Pilihan Editor | HP Android Sony Terbaik 2017
Sony Xperia XZ Premium merupakan hp android jago dan luar biasaan terbaru dari Sony dengan performa tinggi dan penemuan yang sangat baik di layar (layar 4K, tidak ada yang kurang dengan fitur HDR). Selain itu, hp android xperia terbaru ini juga dibekali dengan aneka macam teknologi kamera yang canggih, ibarat Predictive Hybrid Autofocus, Triple image sensing, SteadyShot, BIONZ, Motion Eye, dan LED flash yang sanggup menghasilkan foto dan video yang menakjubkan. Meski telah resmi diperkenalkan pada MWC 2017, namun tampaknya HP Android ini gres akan tersedia pada Juni 2017.

7. Samsung Galaxy A3 2017




Harga - Update April 2018
Baru    Rp. 3.299.000

Pilihan Editor | HP Android Desain Kompak Terbaik
Jika kau menginginkan HP Android dengan ukuran mini yang nyaman digenggam atau dimasukan kedalam saku, Galaxy A3 2017 bisa jadi pilihan terbaik. HP Android Samsung terbaru ini, selain sudah ditidak ada yang kurangi sertifikasi IP68 untuk anti air dan debu, juga sudah mengadopsi teknologi USB Type-C untuk transfer data dan pengisian daya yang ludang kecepeh efisien dan cepat, serta ditidak ada yang kurangi sensor fingerprint untuk kemanan.

8. Xiaomi Redmi 4X



Harga - Update April 2018
Baru    Rp. 1.475.000

Pilihan Editor | HP Android Murah Terbaik & Fitur Lengkap
Jika kau mempunyai budget yang sangat terbatas, HP Android dari Xiaomi ini bisa jadi pilihan terbaik. HP Android 1 Jutaan ini mempunyai fitur yang sangat tidak ada yang kurang, bila dibanding dengan pesaing lainnya. Dari santunan VR sampai tersedianya sensor sidik jari. Selain itu, Xiaomi Redmi 4X juga mempunyai kamera yang layak, penyimpanan yang sanggup diperluas dengan slot microSD sampai 256 GB dan kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 4100 mAh.

9. LG G5



Harga - Update Mei 2017
Baru    Rp. 6.700.000

Pilihan Editor | HP Android Modular Terbaik 2016/2017
Peringkat smarphone android terbaik ke 4 ada LG G5. Pada smartphone android terbarunya ini, LG mengmunculkan desain yang fresh dan gres dari desain yang dipakai dalam seri G, LG menghilangkan tombol volume dibelakang smartphone yang menjadi ciri khas seri G (sejak pertama debutnya LG G2). G5 juga mengadopsi desain logam unibody namun didesain dengan baterai yang sanggup dilepas dan port untuk modul yang memungkinkan pengguna untuk memperluas kemampuan telepon dengan menambahkan pegangan kamera dan aksesoris khusus lainnya.

10. Huawei P9



Harga - Update Mei 2017
Baru    Rp. 6.400.000

Pilihan Editor | HP Android Fotografi Terbaik 2016/2017
Pada posisi 5 smartphone android terbaik ada Huawei P9. P9 mempunyai prosesor cepat, storage yang besar, baterai besar, dan dengan desain yang sangat tipis, serta menjalankan OS terbaru Android 6.0 Marshmallow dengan Huawei EMUI 4.1 software overlay.

Huawei juga telah bermitra dengan Leica, pembuat kamera asal Jerman, untuk membawa pengalaman kamera yang solid. Memiliki lensa kamera ganda 12MP pada bab belakang, tidak ada yang kurang dengan f / 2.2 aperture dan memakai 1,25-mikron sensor Sony IMX286. Serius, Anda tidak akan kecewa dengan pengalaman kamera Huawei P9 ini (Apalagi Huawei mengatakan harga yang ludang kecepeh murah dari pada android terbaik lainnya).

11. BlackBerry Priv



Harga - Update Mei 2017
Baru    Rp. 6.000.000

Pilihan Editor | HP Android Terbaik Untuk Produktivitas 2016/2017
BlackBerry merupakan sebuah legenda di arena smartphone. Pertanyaannya apakah hal terebut hanya tinggal sejarah? Dengan Priv, Blackberry berharap untuk mencegahnya, menjanjikan privasi dan hak istimewa. Priv merupakan smartphone dengan keyboard fisik terbaik yang pernah ada di HP Android sampai ketika ini.

Kamu juga bisa melihat Daftar Aplikasi Android Terbaik & Gratis yang tentunya akan menciptakan HP Android Anda menjadi ludang kecepeh fungsional. HP Terbaik tanpa aplikasi terbaik, tentunya akan terasa kurang powerfull. Plus kami juga telah menerbitkan Daftar Game Android Terbaik untuk menemani waktu luang Anda.

Advertisement

Iklan Sidebar