'/> 20 Hp Kamera Terbaik 2018/2019

Info Populer 2022

20 Hp Kamera Terbaik 2018/2019

20 Hp Kamera Terbaik 2018/2019
20 Hp Kamera Terbaik 2018/2019
Kamera smartphone telah mengubah dunia fotografi. Hampir tiruana orang mempunyai kamera (dalam sebuah smartphone) dan membawanya sepanjang waktu. Hal ini menandakan bahwa ada sedikit kebutuhan untuk membeli kamera digital secara terpisah. Secara tidak langsung, smartphone secara dampak dan imbastif membunuh pasar kamera digital, terutama untuk kelas low-end.

Tapi apakah kamera smartphone benar-benar bisa dihebat dan luar biasakan? Sementara dengan seiringnya waktu, resolusi dan kinerja kamera smartphone terus meningkat, namun spesifikasi memperlihatkan bahwa smartphone masih kalah dengan perangkat khusus pengambil gambar ibarat kamera digital.

Smartphone memperlihatkan sensor yang ludang keringh kecil (dalam hal resolusi) dan mempunyai lensa yang ludang keringh kecil. Jika Anda membuatkan gambar secara elektronik perbedaan-perbedaan ini mungkin sanggup diabaikan, tetapi dilema timbul knorma dan sopan santun kita melestarikan momen berharga yang kita miliki dalam bentuk fisik foto, ini bisa menjadi dilema yang berbeda.

 Kamera smartphone telah mengubah dunia fotografi 20 HP Kamera Terbaik 2018/2019
Bencmark Smartphone Kamera Terbaik Via DxOmark

Metodologi
Untuk masuk dalam daftar ponsel dengan kamera terbaik, ponsel harus memiliki:
- Rating rata-rata dengan peringkat tertinggi
- Rata-rata spesifikasi kamera: high-megapiksel , fitur imaging khusus, dll

Pendekatan ini menghasilkan ponsel dengan kualitas kamera terbaik, menurut beberapa pendapat, bukan hanya satu. Berikut ringkasan smartphone kamera terbaik untuk Anda.

Ringkasan Smartphone Kamera Terbaik

Nama Produk
Nilai DxOMark 
Kategori
Huawei P20 Pro
109
Triple Kamera
Google Pixel 2 XL
98
Terbaik Keseluruhan
Samsung Galaxy S9 Plus
99
Fitur Terbaik
Apple iPhone X
97
Kamera iPhone Terbaik
LG G7 ThinQ
N/A
Lensa Wide-angle
Asus ZenFone 5
90
Harga Ludang keringh Terjangkau
  • HP kamera terbaik 1 jutaan
  • HP kamera terbaik 2 jutaan
  • HP kamera terbaik 3 jutaan 
  • HP murah kamera terbaik 2018
  • Smartphone terbaik akan rilis 2019

Update Juli 2018
Huawei telah mengumumkan smartphone flaghsip terbarunya, yaitu Huawei P20, dan akan dirilis secara resmi dalam beberapa waktu kedepan. Huawei P20 Pro, merupakan smartphone terbaru yang menjadi kandidat berpengaruh sebagai hp kamera terbaik 2018. Hal ini berkat tiga lensa kamera belakang: kamera RGB, lensa telefoto dan sensor monokrom. Dan sebagai informasi, smartphone ini mendapat evaluasi tertinggi dari DxOMark yaitu mencapai skor 109.

Daftar HP Kamera Terbaik Saat Ini


1. Huawei P20 Pro



Harga - Update Juli 2018
Baru    Rp. 10.950.000 (128GB)

HP Android Baru Dengan Kamera Terbaik 2018
Triple Kamera Huawei P20 Pro bukanlah gimmick, smartphone android ini bisa menghasilkan foto yang luar biasa. Selain itu, tidak hanya mempunyai tiga kamera di bab belakang, smartphone ini juga mempunyai sensor kamera utama 40 megapiksel yang fantastis. Dimana adonan total tiga kamera utama tersebut mencapai 68MP. Plus dengan kamera depan 24MP, P2 Pro mempunyai total kamera keseluruhan mencapai 92MP.

Huawei P20 Pro bisa mepaling baguskan jumlah MP-nya dengan fitur kamera yang kuat. Dimana kamera utama 40MP, didukung oleh sensor monochrome 20 MP yang membantu pemrosesan gambar, termasuk mengurangi noise dan meningkatkan dynamic range. Terakhir, kamera utama ketiga memungkinkan P20 Pro untuk melaksanakan 3x optical zoom.

Desain smartphone ini juga terbilang indah dengan twilight colour scheme yang menakjubkan, sisi-sisinya melengkung sempurna, dan bahkan layar 1080p yang berlekuk terlihat cukup mengesankan. Ini benar-benar smartphone Huawei terbaik yang pernah ada.

2. Samsung Galaxy S9+



Harga - Update Juli 2018
Harga Baru  Rp. 12.140.000

HP Dengan Fitur Kamera Terbaik Saat ini
Pada Galaxy S9 +, Samsung memang serius pada peningkatan kamera. Perubahan paling terperinci yakni pada second rear lens, yang memungkinkan S9 + memotret foto secara Live Focus dengan latar belakang yang kabur ibarat pada Galaxy Note 8. Selain itu, kamera utama juga mempunyai fitur variable aperture sehingga kamera Galaxy S9+ sanggup mengambil foto yang ludang keringh baik dalam cahaya rendah. Ludang keringh jelasnya, kamera belakang utama S9 + sanggup beralih ke aperture f / 1.5, yang berarti foto Anda terlihat ludang keringh tajam, bahkan knorma dan sopan santun Anda menangkapnya dalam gelap. Kamera S9 juga mempunyai memori khusus yang ditujukan untuk mengurangi noise pada foto.

3. LG G7 ThinQ



Harga - Update Juli 2018
Baru    Rp. 10.999.000

Pilihan HP Kamera Terbaik Dengan Lensa Wide-angle
LG G7 ThinQ yakni salah satu smartphone kamera terbaik ketika ini yang menghebat dan luar biasakan dual kamera canggih.

Kamera utama mempunyai sensor 16 MP yang relatif sesuai ketentuan dengan aperture f / 1.6 yang cukup untuk mengambil jepretan foto bermutu dan berkharisma, tetapi kamera kedua 16MP di sampingnya menjadi daya tarik. Dimana kamera 16MP ini memperlihatkan lensa wide-angle yang mengesankan. Sangat bagus untuk memotret lanskap atau gedung pencakar langit, dan Anda sanggup dengan memperringan dan sepele beralih di antara dua sensor dengan satu ketukan di layar.

Secara keseluruhan kualitas tidak terlalu mengesankan ibarat Samsung, Pixel atau Huawei, tetapi bagi mereka yang mencari sesuatu yang sedikit berbeda, ibarat fitur wide-angle yang keren, atau audio yang bermutu dan berkharisma, G7 ThinQ bisa jadi pilihan bagus.

4. Google Pixel 2 XL



Harga - Update Juli 2018
Harga Baru  Rp. 12.950.000 (64GB)

Masih Menjadi Pilihan HP Kamera Terbaik Saat ini
Google Pixel 2 XL mempunyai sensor kamera utama yang sangat baik dan ditunjang dengan perangkat lunak yang menakjubkan. Meskipun hanya mengemas satu lensa, smartphone ini sanggup mengambil potret foto sangat bagus dan bisa dikatakan terbaik ketika ini. Selain itu, smartphone ini juga mempunyai fitur waterproofing dan Active Edge.

Sulit untuk menentukan mana yang terbaik diantara Google Pixel 2 XL dan iPhone X, namun kami merasa Google-lah yang menciptakan ponsel dengan kamera smartphone terbaik ketika ini. Google Pixel 2 XL ludang keringh konsisten dalam cahaya rendah, dan ludang keringh bagus dalam mengambil foto selfie dibanding iPhone X. Hal ini berkat aktivitas canggih yang dibenamkan Google ke kamera ponsel. Meskipun kamera belakang hanya mempunyai 1 lensa, Pixel 2 XL sanggup menghasilkan foto dalam Mode Potret bokeh yang sama baiknya dengan iPhone X atau Galaxy Note 8. Ludang keringh keren lagi, smartphone ini sanggup mencapai dampak dan efek yang sama melalui kamera depan juga, yang niscaya akan membantu Anda mendapat hasil selfie yang keren. Duo Pixel 2 juga merupakan handset pertama Google yang mempunyai Pixel Visual Core, sub-prosesor yang dirancang khusus untuk meningkatkan pemrosesan foto HDR +, yang bisa menciptakan foto yang Anda jepret terlihat ludang keringh baik.

5. Apple iPhone X



Harga - Update Juli 2018
Harga Baru   Rp. 15.300.000 (64GB)

Kamera iPhone Terbaik Saat ini
iPhone X mempunyai kamera terbaik yang pernah ada di perangkat smartphone Apple - baik kamera bab depan maupun belakang. Sensor kamera ganda bab belakang bisa mengambil beberapa gambar yang menakjubkan dalam cahaya rendah atau terang, menangkap banyak detail dan menghasilkan warna alami. Selain itu, kamera depannya juga sangat mumpuni, membawa selfie yang terperinci dan juga memungkinkan kita mengambil foto bokeh tanpa memakai sensor kedua. Smartphone ini mungkin bukan kamera terbaik yang ada di pasaran, namun iPhone X dengan memperringan dan sepele menjadi yang terbaik yang pernah dibentuk Apple dan sangat bersahabat dengan puncaknya.

Google Pixel 2 XL & iPhone X hampir sama-sama mempunyai kualitas kamera hp terbaik ketika ini. Dan iPhone X ludang keringh menonjol knorma dan sopan santun menyangkut pembesaran optik 2x. Fitur ini bekerja berkat sepasang lensa belakang - 12 MP wide-angle shooter dan 12 MP telephoto lens yang memungkinkan Anda men-zoom foto yang ludang keringh rinci tanpa kehilangan ketajaman atau kejernihan. Kamera belakang ganda iPhone X juga memungkinkan peningkatan pencahayaan dan dampak dan efek bokeh pada foto dengan mengesankan. Selain itu, Apple iPhone X mempunyai kamera depan yang cangih dengan derma TrueDepth, sehingga Anda sanggup menambahkan dampak dan efek bokeh keren ke foto selfie.

6. HTC U12+



Harga - Update Juli 2018
Baru    Rp. 13.200.000

Alternatif HP Kamera Terbaik 2018 Dengan Fitur Unik
HTC U12 + mungkin bukan smartphone dengan performa terbaik tahun ini, tetapi tetap menawarkan salah satu pengalaman Android yang paling komprehensif dan bermutu dan berkharisma di pasar ketika ini. Terutama berkat kamera-nya yang bagus. Memiliki kinerja yang luar biasa untuk warna dan autofocus, serta hasil yang sangat baik untuk flash, zoom, dan bokeh

HTC U12 + memakai teknik HDR boosting yang serupa dengan Pixel 2, yang bisa dibilang mempunyai performa kamera terbaik ketika ini. Ada juga sensor kamera ganda 12 MP yang ditidak ada yang kurangi optical image stabilisation dan lensa telefoto yang ibarat dengan pengaturan pada iPhone X.

7. Xiaomi Mi 8



Harga - Update Juli 2018
Baru    Rp. 8.650.000 (128GB)

HP Flagship Murah Dengan Kamera Berkualitas
Xiaomi Mi 8 ditidak ada yang kurangi dengan dual kamera yang canggih. Terdiri dari lensa sesuai ketentuan + konfigurasi lensa tele 2x zoom yang sama ibarat pada Mi Mix 2S. Didukung kecerdasan buatan, di mana perangkat sanggup mepaling baguskan pengaturan sampai menghasilkan foto terbaik.

Dua sensor kamera di bab belakang Mi 8 masing-masing mempunyai resolusi 12 megapiksel, dengan aperture utama f / 1.8 dan 4-axis optical image stabilization. Xiaomi juga mempunyai kemampuan untuk merekam video dari 4k ke 60 FPS, serta slow motion pada 240 FPS dengan kualitas Full HD. Bagi penggemar selfie, ada sensor 20 megapiksel di bab depan dan teknologi 3D Face Recognition.

8. Huawei Mate 10 Pro



Harga - Update Juli 2018
Harga Baru  Rp.  9.300.000

Huawei Mate 10 Pro merupakan salah satu smartphone dengan kamera terbaik ketika ini. Dalam cahaya rendah, smartphone ini bisa menghasilkan beberapa foto brilian. Hal ini berkat sensor monokrom milik Huawei. Mode Aperture juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan dengan frame ludang keringh jauh. Meski Mate 10 Pro mungkin bukanlah hp dengan kamera terbaik secara keseluruhan, smartphone ini masih bisa dihebat dan luar biasakan untuk kebutuhan fotografi. Dengan daya tahan baterai-nya yang luar mampu.

Seperti Pixel 2, Huawei Mate 10 Pro mempunyai sub-prosesor untuk mepaling baguskan kinerja kamera. Prosesor Kirin 970 milik Mate 10 Pro mempunyai unit pemrosesan saraf tersendiri sehingga knorma dan sopan santun Anda mengarahkan kamera ponsel ke suatu objek, Mate 10 Pro tahu persis apa yang dilihatnya. Ini sangat membantu ketika selfie memakai kamera depan, alasannya prosesor saraf di dalam ponsel sanggup mendeteksi wajah orang dan hewan dan makhluk hidup peliharaan dan menyesuaikan pengaturan kamera dengan cepat untuk selfies terbaik.

9. Apple iPhone 8 Plus



Harga - Update Juli 2018
Harga Baru   Rp. 12.300.000 (64GB)

Alternatif Terbaik Dari iPhone X 
Kualitas kamera iPhone 8 Plus berada sedikit di belakang iPhone X alasannya mempunyai aperture sedikit ludang keringh tinggi pada sensor kedua, yang berarti fotografi pada cahaya rendah tidak sebaik iPhone X. Meski begitu, foto yang dihasilkan kamera utama mempunyai kualitas yang hampir sama bagusnya, dan Anda akan bahagia dengan hasilnya. Mode potret terus meningkat dan sanggup mengdatang kan beberapa hasil yang menakjubkan. Sayangnya, kamera depan tidak mendukung TrueDepth (jadi Anda tidak sanggup melaksanakan selfie dengan dampak dan efek bokeh sebagus iPhone X) tapi keseluruhan masih sangat bagus.

Selain itu, iPhone 8 Plus mempunyai keludang keringhan besar lainnya dalam persaingan: Anda sanggup merekam  video 4K dalam 60 frame per detik, atau video gerak super lambat pada 240 frame per detik. Jika Anda tidak bisa membeli iPhone X, tetapi menginginkan kamera yang andal dari ponsel Apple, iPhone 8 Plus yakni pilihan terbaik.

10. Asus ZenFone 5



Harga - Update Juli 2018
Harga Baru   Rp. 4.699.000

HP Kamera Terbaik Di Kelas Menengah
Dengan skor DxOMark keseluruhan 90 poin, kamera Asus ZenFone 5 sangat bagus untuk smartphone di kelasnya. Saat memfoto, kamera memmemberikankan kinerja yang seimbang di tiruana situasi pengambilan gambar, dengan warna dan eksposur yang umumnya bagus.

Asus Zenfone 5 memakai sensor Sony IMX 363 beresolusi 12 MP f/1.8 dengan OIS 4-axis. Memiliki performa yang cukup bagus ketika cahaya rendah. Autofocus yang ditawarkannya mempunyai kecepatan 0,03 detik dengan Dual Pixel PDAF. Ditambah AI Camera yang bisa mendeteksi denah yang Anda foto yang eksklusif menyesuaikan pengaturan yang paling optimal. Ada juga derma fotografi file RAW, mode Pro, dan mode Tripod.

Melihat Kembali HP Kamera Terbaik 2017


1. Samsung Galaxy Note 8



Harga - Update April 2018
Harga Baru  Rp. 11.700.000 (64GB)

Pilihan Editor | Pesaing Terdekat Google Pixel 2 XL
Samsung Galaxy Note 8 yakni salah satu smartphone dengan kamera terbaik ketika ini, terutama alasannya sensor kamera ganda yang canggih dan mengesankan. Banyak hal keren yang bisa kita dapatkan dari kamera smartphone ini, ibarat latar belakang yang kabur, lensa tele, kecepatan memotret dan tentunya hasil foto yang terlihat jernih dan tajam, bahkan dalam cahaya rendah sekalipun. Selain itu, masa pakai baterai yang ludang keringh usang dan layar yang ludang keringh baik berarti Anda sanggup terus memotret ludang keringh lama, dan menikmatinya dengan warna yang ludang keringh hidup juga.

2.  Samsung Galaxy S8 & S8 Plus



Harga - Update April 2018
Harga Baru   Rp.   8.750.000 (S8)
Harga Baru   Rp. 10.250.000 (S8+)

Pilihan Editor | Alternatif HP Kamera Terbaik 2017
HP Android kamera terbaik dan terbaru dari Samsung yang telah resmi diperkenalkan beberapa bulan yang lalu. HP Android andal dan luar biasaan terbaru Samsung ini tiba dengan desain layar infinity display berukuran 5,8 inch untuk S8 dan 6,2 inch untuk S8 Plus. Dengan ditenagai prosesor Exynos 8895 dan RAM 4 GB, serta baterai 3.000 mAh untuk S8 dan 3.300 mAh untuk S8+. Samsung metidak ada yang kurangi S8 & S8+ dengan berbagai fitur canggih, ibarat pemindai iris serta pengenal wajah dan ajudan digital Bixby. Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ sudah bisa dipesan di Indonesia mulai 18 April lalu.

3. LG V30



Harga - Update April 2018
Harga Baru  Rp.  9.599.000

Pilihan Editor | HP Kamera Terbaik Untuk Video
LG V30 merupakan smartphone dengan sensor kamera LG terbaik dan sangat bisa dihebat dan luar biasakan di cahaya rendah. Smartphone ini bisa mengambil gambar yang tajam dan cepat. Dual kamera juga berfungsi dengan brilian, dimana sensor 16MP merupakan sensor utama, dan knorma dan sopan santun Anda hanya ingin mengambil snap cepat sensor tersebut bekerja dengan baik. Selain itu, sensor kedua yakni urusan sudut yang ludang keringh lebar, sehingga Anda bisa mendapat ludang keringh banyak gambar yang ingin Anda jepret. Ludang keringh kerennya lagi, LG telah bekerja untuk menjelaskan pengaturan yang ludang keringh kompleks, memungkinkan Anda untuk berguru memakai mode profesional dan mepaling baguskan fotografi dengan smartphone.

Selain itu, LG V30 juga mempunyai fitur Cine Video. 16 filter yang sanggup memmemberikankan tampilan bergaya pada video yang Anda rekam, menggandakan tiruananya dari Thriller sampai Komedi Romantis untuk membantu mengatur suasana yang tepat. Para videografer mobile juga akan bahagia sanggup menyimpan video mereka dalam format Cine Log, sementara fitur Point Zoom memmemberikan Anda kekuatan untuk memperbesar setiap area frame.

4. HTC U11



Harga - Update April 2018
Harga Baru  Rp.  8.800.000

Pilihan Editor | HP Kamera Terbaik HTC 2017
Mungkin banyak dari kita sudah melupakan bahwa dulu HTC yakni salah satu merek terbaik untuk fotografi di smartphone, yang sudah memimpin selama bertahun-tahun. Dan HTC masih sedikit mengeluarkan kelasnya dengan HTC U11. HTC U11 yakni smartphone yang sangat mengesankan diantara beberapa smartphone terbaik lainnya. Kamera brilian dengan fitur pemotretan mode RAW serta performa audionya juga yang sangat baik.

5. iPhone 7 Plus



Harga - Update Mei 2017
Harga Terbaru  Rp.  13.999.000 (32GB)

Pilihan Editor | HP Kamera Terbaik 2016/2017 Untuk Optical Zoom
Salanjutnya kami ludang keringh menentukan iPhone 7 Plus untuk menduduki peringkat 2 sebagai smartphone kamera terbaik. Meski hasil benchmark kamera iPhone 7 mengecewakan, iPhone 7 Plus tetap menjadi smartphone fotografi terbaik dengan kamera belakang ganda yang sanggup memmemberikankan 2x optical zoom. Bahkan smartphone ini bisa dibilang cukup bersaing dengan kamera DSLR. Bagi fotografer serius, Apple juga menyediakan penyimpanan ludang keringh besar sampai 256GB.

6. Asus Zenfone 3 Zoom





Harga - Update April 2018
Harga Baru  Rp.  4.675.000

Pilihan Editor | HP Kamera Terbaik 2017 Untuk Harga
Dengan kamera belakang ganda 12 megapiksel yang bisa mencapai zoom optik 2,3x, Asus ZenFone 3 Zoom memperlihatkan salah satu pengalaman fotografi terbaik yang bisa Anda dapatkan di HP Android kelas menengah. ZenFone 3 Zoom ditidak ada yang kurangi mode pro dengan fitur tidak ada yang kurang, sensor koreksi warna khusus, dan 4-axis optical image stabilization untuk memastikan foto Anda tetap bebas dari goyangan. Di depan, ZenFone 3 Zoom mempunyai kamera selfie tajam beresolusi 13-MP, tidak ada yang kurang dengan tiruana pengaturan mode kecantikan yang Anda butuhkan. Dan dengan baterai yang tahan lama, kondusif untuk menyampaikan ZenFone 3 Zoom mempunyai energi yang cukup untuk menangkap banyak sekali momen terbaik Anda sepanjang hari.

7. Sony Xperia XZ



Harga - Update Mei 2017
Harga Terbaru    Rp. 6.650.000

Pilihan Editor | HP Kamera Terbaik 2016/2017 Untuk Warna Natural
Xperia XZ merupakan Xperia terbaru dengan kamera terbaik dari Sony. Smartphone yang benar-benar terlihat keren dan mempunyai banyak sekali sensor kamera HP paling canggih. Smartphone andal dan luar biasaan terbaru Sony ini diklaim sebagai "kamera pro". Dan berkat sensor RGBC-IR, Xperia XZ bisa menghasilkan foto dengan warna yang mengesankan. Sayangnya, kinerja software yang kurang paling bagus menimbulkan teknologi kamera canggih ini kurang optimal (seperti tidak mempunyai Auto HDR secanggih iPhone 7 & Google Pixel) dan kurang baiknya performa kamera di cahaya rendah. Selain itu, manual mode juga mengecewakan.

8. LG V20



Harga - Update Mei 2017
Harga Terbaru    Rp. 8.500.000

Pilihan Editor | HP Kamera Terbaik 2016/2017 Untuk Video
Jika Anda mencari HP terbaik untuk merekam video bermutu dan berkharisma tinggi maka LG V20 bisa jadi pilihan terbaik. Kamera canggih 16 MP dari LG V20 mempunyai optical image stabilization yang sangat baik dan bisa sanggup menghaliskan rekaman yang halus dan bebas dari guncangan. Ditambah kualitas speaker yang tak kalah canggih, tentunya sanggup menghasilkan konten video terbaik dari smartphone.

9. Huawei P9





Harga - Update Mei 2017
Harga Terbaru    Rp. 6.400.000

Pilihan Editor | HP Kamera Terbaik 2016/2017 Untuk Dual Kamera
Huawei P9 mempunyai sederet fitur kamera smartphone yang canggih, tidak mengherankan kalau smartphone ini bisa menjadi salah satu yang terbaik. Hal ini berkat bermitra dengan Leica, pembuat kamera asal Jerman untuk membawa pengalaman kamera yang solid. Memiliki lensa kamera ganda 12MP pada bab belakang, tidak ada yang kurang dengan f / 2.2 aperture dan memakai 1,25-mikron sensor Sony IMX286, serius Anda tidak akan kecewa dengan pengalaman kamera Huawei P9 ini.

10. Huawei P9 lite



Harga - Update Mei 2017
Harga Terbaru    Rp. 2.950.000

Pilihan Editor | HP Murah Kamera Terbaik 2016/2017
Pilihan lainnya, kalau budget Anda terbatas. Huawei P9 lite merupakan smartphone android yang dirancang dengan sangat baik. Menawarkan layar Full HD yang jernih, serta fitur kamera canggih yang mengesankan. Selain itu, P9 Lite juga memperlihatkan daya tahan baterai yang baik. Hal ini berkat hardware yang dirancang secara efisien. Secara keseluruhan, Huawei P9 lite yakni smartphone kelas menengah yang benar-benar solid dan terbaik dikelasnya.

HP Kamera Terbaik Lainnya

Rekomendasi lainnya, bagi kau yang ingin smartphone kamera terbaik yang jauh ludang keringh terjangkau dan murah, silahkan lihat halaman HP Murah Kamera Terbaik.

Advertisement

Iklan Sidebar