'/> Antivirus Terbaik 2018 (Berbayar & Gratis)

Info Populer 2022

Antivirus Terbaik 2018 (Berbayar & Gratis)

Antivirus Terbaik 2018 (Berbayar & Gratis)
Antivirus Terbaik 2018 (Berbayar & Gratis)
Memilih antivirus terbaik bukanlah kasus gampang, untuk memepergampangnya kami telah merangkum aneka macam antivirus terbaik yang ada diluar sana. Di sini kita meninjau antivirus terbaik yang sanggup Anda beli atau download kini di Indonesia. 

Mengamankan PC tentu saja bukan saja menginstal antivirus terbaik. Setidaknya kita harus mengupdate antivirus secara rutin, mempunyai antispyware dan firewall. Untungnya antivirus terbaik yang kami pilih, tiruananya merupakan antivirus terbaik yang mempunyai paket keamanan komplit, sehingga tiruana hal di atas sudah disertakan.

Masalahnya, beberapa antivirus terbaik ada yang ludang keringh baik daripada yang lain dalam hal tertentu. Oleh alasannya itu, kami menyarankan banyak alternatif antivirus terbaik untuk Anda. Kami juga meninjau apakah antivurs memperlambat PC atau laptop, serta seberapa mudah dipakai dan bagaimana cara mereka mengamankan PC atau laptop. 

Ok tanpa basa bau lagi, diberikut ini Antivirus terbaik untuk sumbangan PC atau laptop, antivirus terbaik untuk kinerja, dan antivirus terbaik untuk skor.

Ringkasan Antivirus Terbaik 2017/2018 untuk PC dan Laptop.
Nama Antivirus
Platfrom
Bitdefender Total Security 2018
Windows 7, 8 & 10
McAfee AntiVirus Plus 2017
Windows, Mac, Android & iOS
Kaspersky Anti-Virus 2017
Windows 7, 8 & 10
Webroot SecureAnywhere AntiVirus
Windows & Mac
Sekomplitnya Mengenai Antivirus Terbaik
Antivirus Android Terbaik                      
Ludang keringh jelasnya, simak ulasan daftar komplit antivirus terbaik 2017/2018 ketika ini.

Daftar Antivirus Terbaik di Dunia 2018


1. Bitdefender Total Security 2018

Pilihan Kami | Antivirus Berbayar Terbaik 2017/2018
Bitdefender Total Security 2018 merupakan antivirus pro yang canggih dan ringan. Melindungi PC dari aneka macam ancaman dengan tanpa mempengaruhi kecepatan sistem. Artinya, selain komputer aman, Anda tetap menerima kinerja terbaik. Selain itu, fitur canggih Autopilot, bisa secara otomatis menciptakan keputusan keamanan terbaik untuk melindungi data, transaksi online dan privasi Anda. Secara keseluruhan, Bitdefender Total Security 2018 merupakan antivirus dengan skor terbaik yang ada ketika ini. Dikemas dengan fitur dan sumbangan kuat, namun tetap mudah dipakai dan tidak terlalu membebani kinerja PC.

2. McAfee AntiVirus Plus 2017



Meski McAfee AntiVirus Plus 2017 bukanlah antivirus dengan skor keamanan tertinggi, tetapi antivirus ini mempunyai fitur yang kaya daripada yang lain dan ludang keringh dari cukup untuk menjadi antivirus utama pelindung PC Anda. Apalagi antivirus terbaru ini sanggup melindungi setiap perangkat  dari aneka macam platfrom, baik Windows, Android, MacOS, maupun iOS.

3. Kaspersky Anti-Virus 2017


Kaspersky Anti-Virus 2017 sanggup jadi tulang punggung sistem keamanan internet PC Anda, memdiberikan sumbangan real-time dari aneka macam ancaman, bahkan malware terbaru sekalipun. Antivirus PC ini bekerja di diam-diam dengan pemindaian cerdas dengan tidak terlalu membebani sistem, serta sering update untuk melindungi Anda dari ancaman terbaru yang membahayakan sistem.

4. Webroot SecureAnywhere AntiVirus




Webroot SecureAnywhere AntiVirus merupakan antivirus terbaru yang paling ringan dan terbaik yang ada ketika ini. Webroot SecureAnywhere sanggup dikatakan sebagai antivirus tercepat yang mempunyai skor sangat baik dalam uji menangkal malware. Memiliki banyak keunggulan, menyerupai sanggup memulihkan file yang terenkripsi oleh ransomware, dan bahkan bisa menangani malware baru.


5. Norton Security 2017



Norton Security merupakan paket keamanan yang sangat baik, mengatakan seperangkat alat keamanan yang sanggup melindungi aneka macam perangkat, dari sistem Windows, Mac, Android hingga iOS (fungsi ludang keringh terbatas). Terutama Windows yang sangat penting alasannya juga meliputi tune-up dan alat perawatan. Salah satu hal yang paling unggul dari antivirus ini, yaitu fitur kontrol orang renta dan antiphishing yang sangat baik.

6. Avira Antivirus Pro



Avira Antivirus Pro merupakan salah satu antivirus terbaik kini ini dan mempunyai skor hampir tepat dalam hal sumbangan malware. Meski begitu, Bitdefender Antivirus Plus 2017 tetap menjadi pilihan yang ludang keringh baik, dikarenakan mengatakan fitur yang ludang keringh.

7. Avast Premier



Avast Premier yaitu solusi antivirus yang anggun untuk pengguna rumaan. Sekilas tampilannya hampir sama dengan versi gratisan, namun diberisi beberapa alat menarik yang konsentrasi pada inovasi dan penanganan ancaman. Smart Scan, misalnya, tidak hanya mencari virus, perangkat lunak lama dan plug-in browser dengan reputasi buruk, namun juga menjangkau jaringan Anda untuk menyidik ancaman pada perangkat lain.

Plus, per Juni 2017, Ransomware Shield telah dimenambahkan. Antivirus ini mengatakan lapisan sumbangan ekstra dengan folder "walling off" dari perubahan yang tidak diinginkan. Ini berarti bila Anda menentukan folder Pictures and Documents, mereka akan kondusif bila ada ransomware yang berhasil melewati deteksi malware.

8. Avira Free Security Suite 2017



Pilihan Kami | Antivirus Gratis Terbaik 2017/2018
Kinerja yaitu konsentrasi dari produk ini, dan sistem tune up tersedia setiap saat. Ini akan memindai file terfragmentasi yang mungkin memperlambat komputer Anda, dan versi berbayar bahkan akan mengoptimalkan perangkat sehabis dipindai. Optimizer boot khusus bahkan menggambar grafik yang memperlihatkan bagaimana perubahan startup dari waktu ke waktu.

Pemindaian sistem sanggup dilakukan dengan sejumlah cara yang mengejutkan, termasuk pemindaian khusus untuk tiruana drive lokal, untuk drive portable menyerupai flashdisk atau harddisk eksternal, struktur folder My Documents, tiruana proses yang berjalan, dan bahkan untuk tindakan rootkit. Anda juga sanggup menentukan prioritas pemindaian.

Ada juga fitur Avira Phantom VPN yang muncul dengan bandwidth 500MB, dan mempunyai pembacaan mudah yang memperlihatkan persentase yang digunakan. 500MB mungkin tidak banyak, tapi bila dipakai dengan bijak, seharusnya cukup.

9. Panda Free Antivirus 2017



Panda Free Antivirus 2017 tampaknya tidak mengatakan fitur sekomplit antivirus terbaik lainnya di dalam daftar ini. Tapi Antivirus gartis ini mempunyai keunggulannya sendiri, ini yaitu solusi antivirus ringan bagi Anda yang tidak membutuhkan aneka macam fitur dari suite antivirus penuh.

Seperti tiruana produk antivirus, Panda Free Antivirus mempunyai pemindaian real-time dan pemindaian on-demand yang sanggup dikonfigurasi, termasuk sumbangan eksplisit untuk drive USB yang terhubung ke PC. Ada juga fitur gres yaitu Process Monitor. Tidak menyerupai Windows Task manager, ini memdiberi Anda info wacana sifat proses, yang kondusif atau tidak. Klik sebuah proses dan Anda sanggup melihat detilnya dan juga eksklusif membloknya. Seperti beberapa solusi berbayar, Panda juga sanggup memblokir file executable gres hingga info wacana reputasi mereka telah diterima dari cloud.

10. ESET Internet Security 10



ESET Internet Security 10 merupakan salah satu antivirus dan software keamanan terbaik untuk PC ketika ini. Software Antivirus PC ini mengandung sumbangan penting untuk transaksi internet dan perbankan serta mempunyai fitur alat Home Network Protection yang sangat berguna. Antivirus ini akan memindai jaringan dan menciptakan diagram yang memperlihatkan tiruana perangkat aktif. Selain itu, Anda juga sanggup memindai router.

Perlindungan lainnya juga meliputi fitur menyerupai memblokir situs web berbahaya dan phishing, pemblokiran spam dan investigasi konten email, sumbangan botnet bila Anda terinfeksi, dan sumbangan web cam yang ketika ini semakin penting. Ada juga aneka macam tool untuk memantau dan benar-benar mengatasi keamanan PC, menyerupai memantau event aplikasi utama (instalasi, dll.), Menjalankan proses, acara file dan jaringan, serta koneksi jaringan.

Ludang keringh penting lagi, Anda sanggup mengirimkan file yang tidak diketahui untuk dianalisis sebelum membuka atau menjalankannya. Anda juga sanggup mendownload dan menjalankan ESET SysRescue Live, yang akan memindai sistem untuk ancaman berbahay menyerupai rootkit.

Advertisement

Iklan Sidebar